Rabu, 29 Mei 2019

Wabup Mentawai Kortanius Sabeleake saat menjadi inspektur apel gabungan di Mapolres Mentawai
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT Kepolisian Resort Kepulauan Mentawai Bakal menggelar Operasi Ketupat Lebaran 2019 selama 14 hari dengan mengerahkan sebanyak 85 personil dari Polisi, TNI dan Satpol PP.

Wakapolres Mentawai,  Kompol. A Surya Negara mengatakan digelarnya operasi ketupat itu sebagai langkah pengamanan  dan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran..

“Team Operasional Ketupat akan bertugas selama 14 hari sebelum lebaran dan sesudah, kita sifatnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat mudik lebaran tahun ini," terang Wakapolres Mentawai, usai menggelar Apel Gabungan Pasukan Ops Ketupat dalam rangka Lebaran tahun ini, di Halaman Mapolres Km 9 Tuapejat, Selasa (28/5)

Sementara Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake usai bertindak selaku inspektur upacara pada Apel Gabungan Pasukan Ops Ketupat ketupat itu menyebutkan pemerintah mendukung penuh langkah Pihak Kepolisian, TNI, dan pihak terkait lainnya dalam kegiatan operasi yang bertujuan meningkatkan keamanan, rasa nyaman dalam menyambut hari raya idul fitri  1440 H itu.

“digelarnya operasi gabungan  ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut hari raya idul fitri tahun ini, dan kita bersama pemerintah mendukung Polres Mentawai serta unsur terkait dalam memberikan pengamanan dan pengawasan kepada mesyarakat” ungkap Wabup

Turut hadir Kodim 0319 Mentawai, Danlanal, Basarnas Tuapejat, Sat. Pol. PP, Dishub, Kepala kepala OPD dan anggota Gerakan  Pramuka Kwarcab 15 Mentawai. (Ss)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK