Iklan

Pacu Percepatan Pembangunan, Bupati Mentawai Tegaskan Jajarannya Bekerja Cepat.

Senin, 18 Maret 2019, Maret 18, 2019 WIB Last Updated 2019-03-18T03:51:54Z
Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Mentawai ikuti Apel Gabungan yang digelar di Tuapejat, Senin, (18/3)

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet tegaskan kepada jajarannya terutama para pimpinan OPD untuk bekerja cepat, terukur memiliki target dan punya komitmen dalam memujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten yang berjuluk “Bumi Sikerei” ini..

“ Kepada saudara-saudara, terutama para pimpinan OPD di eselon II yang baru saja menempati posisi yang baru dan digeser ke OPD lain, agar dapat bekerja lebih cepat dan memiliki target, sungguh-sungguh untuk memajukan daerah kita,” Kata Bupati Yudas Sabaggalet pada Apel Gabungan ASN jajaran pemkab mentawai di pelataran kantor bupati di Tuapejat,  Senin (18/3).

Yudas  juga minta pimpinan OPD harus mampu pahami tupoksi serta lingkungan kerja masing-masing secara cepat dan akurat sehingga proses adaptasi berjalan secara cepat, secara khusus tingkatkan kapabilitas dan kompetensi dalam pengetahuan, ketrampilan serta sikap perilaku seiring  tuntutan pelayanan publik yang semakin hari semakin komplek.

Lebih lanjut ia menegaskan, pejabat yang baru dilantik beberapa waktu lalu agar segera mengerjakan program dan kegiatan di lingkungan masing-masing dengan menerapkan metode kerja cepat, kerja cerdas dan kerja tuntas dengan target jelas, terukur serta kerja dengan memiliki tujuan. .

Dalam apel yang rutin dilakukan setiap bulan itu, ia juga menyampaikan rasa prihatinnya karena target kerja pada triwulan pertama tahun 2019 belum tercapai.

Selain itu, ia juga berharap agar pejabat tersebut menjadi teladan dan membenahi internal dilingkungan kerjanya masing-masing. 

“Jabatan ini merupakan amanah. Untuk itu, bekerjalah secara jujur dan penuh tanggung jawab dan jalinlah kerja sama yang baik serta benahi internal. Saya tidak mau dengar lagi adanya ketidak cocokan dalam bekerja " pungkasnya. (Nbl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pacu Percepatan Pembangunan, Bupati Mentawai Tegaskan Jajarannya Bekerja Cepat.

Terkini

iklan2

Iklan