Our social:
Photobucket
Loading...
LPPL Radio Sasaraina Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat │Media Informasi dan Edukasi Masyarakat Mentawai │Jl. Raya Tuapeijat KM.2 Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai │Interaktif +62 82390747044 │Whatsapp +628116642768 │e-mail : sasarainaradiofm@gmail.com │website : www.sasarainafm.com │Matikan player audio streaming disamping, bila Anda ingin mendengar dan melihat live video streaming │

Persiapan Pembukaan TMMD Ke-104 Di Mentawai Capai 80 Persen

Persiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD Ke-104 Di Mentawai 

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Jelang pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 104 Tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kodim 0319 Mentawai beserta instansi terkait dan masyarakat setempat melakukan berbagai persiapan lapangan upacara Pembukaan TMMD yang rencananya digelar pada Selasa (26 /02).

"Hari ini anggota Kodim maupun Koramil
 Mentawai dan warga melakukan gotong royong memperbaiki kondisi lapangan upacara, meratakan, dan membersihkan lapangan serta melengkapi peralatan yang dibutuhkan pada kegiatan upacara pembukaan, " terang Kapten Inf. Syarial Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0319/Mentawai, sabtu (23/02).

Ia menyebutkan kegiatan TMMD kali ini, untuk kegiatan fisik yaitu pembukaan mulai dari SP-3 Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara mengarah ke Desa Betumonga, kecamatan Sipora Utara, selain kegiatan fisik juga ada kegiatan non fisik.

Ia menyebutkan dalam rangka persiapan pembukaan TMMD itu pihaknya telah melakukan Koordinasi dengan berbagai pihak untuk ikut serta memeriahkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD tersebut, seperti pagelaran pentas seni dan bazar.

"Nanti akan ada penampilan kesenian tradisional dari warga dan bazar. Ada  stand kerajinan khas mentawai yang bekerjasama dengan Dinas Perindagkop, Dekranasda, dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV DIM 0319 yang juga turut ambil andil pada TMMD mendatang. Persiapan kita sudah mencapai kurang lebih 80 persen untuk saat ini," pungkasnya.(KS)

0 Comments:

Posting Komentar