Senin, 17 Desember 2018

Bupati Kepulauan Mentawai Yudasa Sabaggalet (tengah depan berkaca mata) berfoto bersama anggota DPRD Mentawai usai pelantikan.


SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Ketua DPRD Mentawai Yosep Sarogdok melantik sekaligus tiga Pengganti Antara Waktu (PAW) Anggota DPRD Mentawai yakni dua dari partai Gerindra dan satu dari partai PAN, pada Senin (17/12) di ruang sidang DPRD Mentawai..

Dari partai Gerindra Ermawati Siritoitet Menggantikan Gerson dan Pdt. Parsaoran Simanjuntak menggantikan Alisandre Zalukhu yang juga dari partai Gerindra, sedangkan Selsius Samaloisa menggantikan Hendri Nasrani dari partai PAN.

Yosep Sarogdok kepada wartawan usai melantik tiga PAW tersebut mengatakan PAW yang dilantik tersebut untuk mengisi kekosongan kursi anggota DPRD Mentawai yang mengundurkan diri lantaran pindah ke partai lain.

"Sebelumnya kita sudah melantik saudara Damsuri menggantikan Rasydin Syaiful dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan sekarang kita lantik lagi tiga orang, karena aturannya kalau pindah partai semua haknya secara otomatis ngak ada lagi," ungkapnya..

Ia berharap dengan tidak adanya lagi kekosongan dari 20 kursi di DPRD Mentawai itu, maka seluruh kegiatan di DPRD bisa berjalan lebih baik lagi."Kita berharap dengan lengkapnya kita di DPRD agenda DPRD bisa berjalan dengan baik, apa bila ada rapat kita harapkan semuanya hadir, sehingga bisa saling membantu," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan PAW tersebut, Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet, unsur Forkopimda, jajaran anggota DPRD Mentawai, sejumlah kepala OPD, tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (Red)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK