Senin, 26 November 2018

Rapat Koordinasi KPU Mentawai Bersama Partai politik di Tuapejat

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Dalam rangka menyingkronkan data pemilih, KPU Mentawai menggelar Rapat koordinasi dengan pihak Partai Politik, Bawaslu dan Pemerintah setempat, Pada Senin (26/11) di KPU Mentawai.

Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mencermati hasil Data Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Dua (DPTHP2), dimana hasil DPTHP 2 tersebut telah diplenokan dan didapatkan 56.206 data pemilih.

"Kami telah memberikan soft copy hasil DPTHP 2 kepada semua partai politik berupa kaset CD, agar Parpol juga mencermati hasil DPTHP 2 tersebut, jika ada masukan dan data baru yang didapat Parpol, maka kita koordinasikan lagi dengan instansi terkait dalam hal ini Disdukcapil, " terang Ketua KPU Mentawai Eki Butman kepada Sasarainafm.com usai Rakor tersebut..

Ia juga mengingatkan kembali kepada Parpol untuk segera melakukan pencermatan, dimana pihaknya memberikan kesempatan kepada Parpol hingga 5 Desember 2018 mendatang.

"Dalam rapat ini kita menegaskan kembali kepada Parpol agar secepatnya memberikan data, jika ada, mengingat waktu yang semakin memepet, tanggal 5 Desember nanti, kita akan melakukan rapat Pleno DPTHP 3, selanjutnya data dibawa ke pusat, " ujarnya.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua KPU Mentawai Eki Butman beserta jajaran komisioner lainnya, Perwakilan Disdukcapil, Perwakilan Bawaslu dan sejumlah perwakilan dari Parpol. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

PEMBANGUNAN
KESEHATAN
PERISTIWA
Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.
JURNALISTIK
SOSOK
Photobucket
LPPL Radio Sasaraina Pemkab Mentawai
Jl.Raya Tuapejat KM.2 Sipora Utara Kab.Kep.Mentawai
tel.:0759 320006/fax.:0759 320223
HP. 082390747044