Iklan

Bupati Mentawai: FPM Merupakan Sarana Mencari Bakat

Senin, 05 November 2018, November 05, 2018 WIB Last Updated 2019-06-20T05:37:08Z

SASARAINAFM.COM, MUNTEI- Dalam acara final lomba solosong tingkat anak - anak dan dewasa, Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet menyampaikan bahwa Festival Pesona Mentawai (FPM) mmerupakan sarana mencari bakat anak - anak Mentawai.

“saya terus terang merasa bangga, merasa bahwa dengan festival itulah sarananya. Saya meminta kepada adek - adek peserta, kalaupun tidak menang, bukan berarti tidak baik, itu luar biasa, saya pasti tahu juri itu sulit untuk menentukannya, kalaupun menang beda - beda tipis,” kata Yudas pada Sabtu (3/11) di lapangan sepak bola Desa Muntei, Kecamatan Siberut Selatan..

Lebih lanjut ia katakan, dirinya bangga sebagai orang Mentawai yang memiliki potensi yang lengkap, seperti penyanyi, fathions, budayawan, termasuk seniman lainnya.

Selain itu, Yudas juga terkesan dengan lagu Mentawai yang berjudul Polak Teteu, dimana lagu tersebut memiliki makna yang mendalam, menjaha lingkungan di Mentawai, yang diciptakan oleh Matheus Samalinggai.

“terima kasih untuk semuanya, saya bangga orang Mentawai yang memiliki bakat luar biasa, mari kita kembangkan, sama - sama kita saling membantu,” tutupnya. (Suntoro)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mentawai: FPM Merupakan Sarana Mencari Bakat

Terkini

iklan2

Iklan