Selasa, 23 Oktober 2018


SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT- Akibat kontruksi tanah yang tidak labil dan adanya guyuran curah hujan yang cukup deras yang terjadi beberapa hari ini mengakibatkan bagian belakang bangunan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Mentawai mengalami longsor, dan kondisi itu dikuatirkan dapat membahayakan keselamatan pegawai yang bekerja di kantor tersebut.


Kepala Bagian Pemerintahan Umum (Pum) Narman Ulian yang meninjau secara langsung, Selasa, (23/10), siang mengatakan, bahwa, kondisi bangunan kantor Kominfo dapat mengganggu kenyamanan orang-orang yang melakukan aktifitas di dalamnya..

"Ini, tentunya dapat mengganggu kenyamanan orang-orang yang bekerja. Terutama yang berada pada bagian belakang bangunan," katanya kepada sasarainafm.com, Selasa (23/10), siang.

Narman menambahkan, bangunan Kantor Kominfo sudah termasuk ke dalam lokasi yang perlu diwaspadai atau di relokasi. Sebab ada peralatan didalamnya termasuk yang tergolong perangkat sensitif.

"Bila pohon penahan pondasi bangunan itu tumbang, secara otomatis bangunan akan turun dan berakibat fatal atau ambruk. Nah, ini perlu diwaspadai," katanya.

Menurut dia, kondisi mesti mendapat perhatian dan sesegera mungkin dicarikan solusinya. Paling tidak, kata dia, badan bangunan atau lokasi rawan tersebut, di buat turab.(jhn)


0 komentar:

Posting Komentar

PEMBANGUNAN
KESEHATAN
PERISTIWA
Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.
JURNALISTIK
SOSOK
Photobucket
LPPL Radio Sasaraina Pemkab Mentawai
Jl.Raya Tuapejat KM.2 Sipora Utara Kab.Kep.Mentawai
tel.:0759 320006/fax.:0759 320223
HP. 082390747044