Rabu, 15 Agustus 2018


Sekretaris Dinas Kominfo Mentawai, Benny Sinaga saat memberikan pengarahan 
TUAPEJAT, SASARAINA NEWS - Dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi. Oleh sebab itu OPD harus menciptakan disiplin kerja yang tinggi dalam rangka pencapaian tujuan. Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN)  merupakan suatu kemutlakan.

Hal itu diterapkan dan ditegaskan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Mentawai Benny Sinaga saat memberikan amanat pada apel pagi dilingkungan Diskominfo Kamis, (16/8/2018).

“Sebagai abdi negara, kita harus tetap menjaga citra pelayanan kepada masyarakat mulai dari disiplin diri dan disiplin kerja agar meningkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam tugas" tegasnya.

Selain itu Benny juga mengharapkan ASN  harus mampu menjadi teladan dan contoh bagi pegawai kontrak dilingkungan Diskominfo.

"Kita sebagai ASN seharusnya menjadi teladan dan contoh bagi rekan-rekan PH. Jangan sampai kita yang berstatus ASN pula yang justru tidak disiplin dan tidak menjalankan aturan yang telah disepakati bersama" pungkasnya. (Nbl)

0 komentar:

Posting Komentar

PEMBANGUNAN
KESEHATAN
PERISTIWA
Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.
JURNALISTIK
SOSOK
Photobucket
LPPL Radio Sasaraina Pemkab Mentawai
Jl.Raya Tuapejat KM.2 Sipora Utara Kab.Kep.Mentawai
tel.:0759 320006/fax.:0759 320223
HP. 082390747044