Iklan

Sambut HUT Kemerdekaan, Mentawai Gelar Jalan Santai

Jumat, 10 Agustus 2018, Agustus 10, 2018 WIB Last Updated 2018-09-05T15:40:29Z
TUAPEJAT, SASARAINA NEWS, -Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar gerak jalan santai, dalam kegiatan tersebut ratusan  Masyarakat Mentawai  ikut ambil bagian dalam gerak jalan yang digelar di Tuapejat  Kecamatan Sipora Utara, Jumat (10/08).
Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet didampingi Wakilnya Kortanius Sabeleake  saat  melepas peserta gerak jalan santai itu, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas semangat peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan jalan santai tersebut.
“Saya sangat bangga  adanya semangat kita bersama dan ikut terlibatan ambil bagian dalam kegiatan ini,  Ia menilai kegiatan itu sangat positif, karena melibatkan semua lapisan masyarakat mulai dari anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa” tuturnya

"Dengan adanya semangat  ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan. Apalagi kegiatan ini diadakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI. Saya melihat anak-anak dengan bersukacita itu artinya dari kecil mereka sudah dikenalkan bagaimana cara memaknai kemerdekaan dan mencintai Indonesia" ujarnya.

Yudas berharap kepada peserta gerak jalan santai agar mengikuti ini penuh semangat, sportif, sesuai jalur yang ditentukan, kemudian menjaga kebersihan bekas botol minuman agar membuang ketempat yang sudah ditentukan, karena daerah Mentawai adalah Daerah Pariwisata.
Gerak jalan santai  peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018 diselenggarakan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui sekretariat daerah, dan diikuti Forkopimda, TNI-Polri, kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), Anggota Paskibraka, pelajar dan Masyarakat, gerak jalan tersebut  mulai star km.0 Tuapejat sampai halaman kantor Bupati Km. 5, dan kegiatan diseruhkan dengan doorprize berhadiah. (SS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Kemerdekaan, Mentawai Gelar Jalan Santai

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan