Iklan

Bandar Udara Mentawai Telah Diresmikan Presiden Jokowi, Bupati Mentawai Ucapkan Terimakasih

Kamis, 26 Oktober 2023, Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-27T09:47:18Z

Pj Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak saat mendampingi Presiden Joko Widodo


SASARAINAFM.COM | MATOBE- Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak turut mendampingi Presiden Jokowi meresmikan Bandar Udara Mentawai di desa Matobe Kecamatan Sipora Selatan, Rabu ( 25/10).


Fernando mewakili Pemkab dan masyarakat Mentawai mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada Pemerintah Pusat terkhusus kepada Presiden Joko Widodo yang telah berkenan hadir dan meresmikan Bandar Udara Mentawai.


“ kita patut bersyukur kepada Tuhan karna peresmian berjalan lancar tanpa kendala, kami juga pemerintah kabupaten kepulauan Mentawai dan masyarakat Mentawai mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Pusat kepada bapak Presiden Jokowi yang telah meresmikan bandar Udara Mentawai pada tanggal 25 oktober 2023.’’ Ujarnya saat diwawancarai di Bum.




Fernando menjelaskan bandara ini akan berperan penting dalam meningkatkan konektifitas , memudahkan keterhubungan Padang Mentawai dan sebaliknya . kata dia dengan meningkatnya konektifitas, Fernando meyakini mobilitas masyarakat akan semakin mudah dan lancar seiring dengan itu titik perekonomian di Kabupaten Kepulauan Mentawai akan terus bertumbuh, tingkat kunjungan wisatawan semakin baik dan sekaligus membantu mitigasi Bencana.


“ harapan kami, bandara ini bisa meningkatkan konektifitas kementawai jadi bermanfaat buat peningkatan kunjungan wisatawan maupun dengan orang yang datang kementawai, sekaligus membantu mitigasi bencana’’, Ungkapnya.


Fernando berharap kedepannya ini bisa meningkatkan volume penerbangan dan juga jenis pesawat yang akan mendarat dan jenis ATR bisa beroperasi dibandara Mentawai. {Md}.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bandar Udara Mentawai Telah Diresmikan Presiden Jokowi, Bupati Mentawai Ucapkan Terimakasih

Terkini

iklan2

Iklan