Iklan

Pj. Bupati Mentawai Mengapresiasi Upaya Kepala Desa dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

Selasa, 13 Juni 2023, Juni 13, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T05:16:35Z

Pj Bupati Mentawai Fernando Jongguran Saat Menerima Kunjungan Tiga Kepala Desa

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT – Pj Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak memberi apresiasi kepada para Kepala Desa yang telah meningkatkan Perekonomian pada masyarakat desa di wilayahnya.

Hal itu disampaikan Fernando saat menerima kunjungan kepala desa Sipora jaya, Sido Makmur dan Kepala Desa Bukit Pamewa, di ruang kerja Bupati Kepulauan Mentawai KM.5 Sipora Utara, Senin (12/06).


“ Upaya Kepala Desa dalam meningkatkan perekonomian perlu mendapatkan apresiasi dan perlu ditingkatkan, terutama untuk mendukung sinergitas pemerintah daerah dan desa serta dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat desa,” Ungkap Fernando.


Menurut Fernando, Pemerintah Desa juga perlu berperan aktif dalam mendukung program-program Pemerintah seperti penurunan stunting di desa ,penanganan kemiskinan ekstrim dan Inflasi.

Kegiatan yang dilakukan oleh tiga Desa yaitu penanaman bersama di kebun PKK desa Sipora Jaya, pemberian bantuan bibit ikan untuk masyarakat di desa Bukit Pamewa serta rencana peninjauan lahan persawahan di desa Sido makmur.


Sementara Kepala Desa Sipora Jaya Lutfianto, Kepala Desa Sido Makmur Shohib dan Kepala Desa Bukit Pamewa Utoyo Ali Rahman Sinaga, bersama-sama menyatakan komitmen untuk memajukan dan membuat kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat desanya.’’{Md}.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Mentawai Mengapresiasi Upaya Kepala Desa dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

Terkini

iklan2

Iklan