Iklan

Wakapolda Sumbar Brigjend Pol Edi Mardianto kunjungi Mentawai

Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T02:49:17Z

Wakapolda Sumbar Brigjend Pol Edi Mardianto kunjungi Mentawai

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT
- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Brigadir Jendral Polisi Edi Mardianto kunjungi Mentawai. 


Kunjungan kerja Wakapolda Sumatera Barat yang diadakan di Mapolres Kepulauan Mentawai itu disamping bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Mentawai beserta unsur Forkopimda tapi juga secara khusus  akan melakukan pengecekan, pengamanan dan pengawasan di Mapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai, Polsek Muara Siberut dan Polsek Sikabaluan. 


Pada saat melakukan ramah tamah bersama Pj. Bupati dan jajaran unsur Forkopimda,  Brigjen Pol Edi Mardianto menyampaikan terimakasihnya atas sambutan  hangat dari Pj Bupati beserta jajaran Pemkab Mentawai.


Edi Mardianto  juga menyampaikan himbauanya kepada seluruh instansi dan forkopimda dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI dalam mewujudkan dan  menjaga keamanan, terutama terkait dengan akan segera dioperasikannya bandara Rokot, dan dermaga Tuapejat termasuk pengamanan di kawasan laut Mentawai.

"  kunjungan kali ini pak bupati, terimakasih atas sambutan hangatnya, dalam hal ini untuk melakukan pengecekan, pengamanan, dan pengawasan, terkait posko patroli, baik itu pembangunan bandara rokot, pulau dan laut kita, dan lain sebagainya. Saya berharap semua pihak tidak hanya polres saja yang terlibat tetapi instansi, lamtama, korem, dandim, danrem, TNI AL, TNI AD bisa kerjasama dalam hal pengawasan," Kata Edi Mardianto


Sementara itu  Pj Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan Wakapolda Sumatera Barat di Kabupaten Kepualauan Mentawai.


Pada sambutannya Martinus juga menyinggung soal Bandara Rokot yang  dalam waktu dekat ini bersamaan dengan pembangunan dermaga Tuapejat akan di resmikan oleh Presiden Joko Widodo.


Kedatangan Wakapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto beserta rombongan itu disambut  baik oleh Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan di Pendopo Km 9, Sipora Utara Rabu, 1 Februari 2023


Turut hadir dalam penyambutan antara lain Plt Sekda Mentawai Rinaldi Ketua DPRD Mentawai, unsur pimpinan  Forkopimda, dan OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.’’{Md/MA/}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolda Sumbar Brigjend Pol Edi Mardianto kunjungi Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan