Iklan

Pemkab Mentawai Teken MOU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang

Rabu, 28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T17:17:17Z

Pj. Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan menandatangani MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang.

SASARAINAFM.COM  | PADANG -
Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Padang.


Dalam arahannya, Martinus menyampaikan bahwa di Kabupaten Kepulauan Mentawai banyak pekerjaan masyarakat yang rentan dan beresiko terjadinya kecelakaan, Seperti Nelayan, oleh sebab itu dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan bisa membantu masyarakat jika terjadi kecelakaan dalam bekerja, Jaminan Kematian, serta jaminan kehilangan pekerjaan.


"Di Kabupaten Kepulauan Mentawai banyak masyarakat kita yang rentan dan beresiko terjadinya kecelakaan, seperti nelayan misalnya ini sering terjadi, nah dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan ini bisa membantu masyarakat kita", katanya.



Selain penandatanganan MoU, juga dilakukan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai sebanyak 13.900 kartu.


Martinus berharap kedepan kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk mendapatkan jaminan. (Tim/Str).


Video Terkait :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Mentawai Teken MOU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan