Iklan

Dirgahayu Kabupaten Kepulauan Mentawai ke 23 Tahun, Ini Imbauan PJ. Bupati Kepulauan Mentawai

Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T17:14:44Z

Foto Bersama Forkopimda dan pasangan 

Sasarainafm.com I Tuapejat
– Rayakan hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Mentawai ke 23 tahun,  PJ. Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama bekerja keras mengejar peluang yang ada untuk mewujudkan percepatan pembangunan. 


“Pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, telekomunikasi, dan SDM masih terbatas. Kita harus segera bangkit dan mengejar ketertinggalan dibandingkan Kabupaten lainnya di Provinsi Sumbar,”ujar Martinus Dahlan di Tuapejat, Selasa (4/10/2022).


Lebih lanjut, Ia meminta agar seluruh pihak dapat menjaga rasa persatuan dan kesatuan, menghargai sejarah dan pembangunan yang sudah ada, bekerjasama mengambil peran dalam proses pembangunan, menyumbangkan tenaga, waktu, dan pikiran demi mewujudkan Mentawai mandiri, maju, dan sejahtera. 


“Mari tingkatkan sinergitas dalam pembangunan. Buang jauh-jauh sikap malas, pesimis, saling menjatuhkan, saling membenci, acuh tak acuh, apatis, dan sikap yang mengarah ke perpecahan. Bangun sikap optimis dan atmosfir kerjasama yang baik sehingga cita cita bersama yang ingin kita capai dapat terwujud,”pungkasnya.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirgahayu Kabupaten Kepulauan Mentawai ke 23 Tahun, Ini Imbauan PJ. Bupati Kepulauan Mentawai

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan