Iklan

Penampakan Kondisi Jalan ke Mongan Poula Saat Diguyur Hujan

Minggu, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T15:43:20Z

Kondisi Jalan Menuju Desa Mongan Poula

Sasarainafm.com | Monganpoula - 
Penampakan kondisi jalan menuju Desa Mongan Poula saat hujan sangat memprihatinkan. Tanah bercampur air menjadikan jalan licin dan membahayakan pengendara yang melewati jalan di sana.


Kondisi tidak kalah ekstrim ketika panas. Jalanan bergelombang dan debu bertebaran di sana. Tak ayal, banyak warga mengeluhkan kondisi tersebut.


"Kemarin pas habis hujan karena ada urusan saya pastinya melewati jalan disana, dengan kondisi jalan becek," keluh Imam, seorang pengunjung yang melintas di sana, Minggu (18/10/2022).


Kondisi jalan ke Mongan Poula, Jalan yang belum selesai proses pembangunannya ini banyak dikeluhkan warga karena bergelombang saat panas dan seperti bubur saat hujan.


"Kondisi jalan seperti ini memang sudah lama juga dirasakan, mau tidak mau jalan ini lah yang kami lewati untuk pergi ke desa ataupun sebaliknya. Mungkin pembangunan sedang diupayakan dilakukan tetapi kondisinya masih seperti ini, makin sulit dilewati ," Kata Pia, warga yang melintas di sana.


Mereka bingung dengan kondisi jalan disana. Tetapi itulah jalan yang harus dilewati oleh semua kalangan. Saat ini, baik masyarakat yang hendak berurusan ke kecamatan, masyarakat yang jualan sayuran, terlebih para pelajar SMA, dan SMP setiap harinya.


"Saat melintas, para pelajar  kadang harus turun dari motor dan pelan-pelan karena akan langsung kotor atribut saat terkena lumpur. Bahkan mereka mengingatkan pengendara lain agar berhati-hati,"ungkap Sari, Sabtu (17/08/2022).


Jaura, salah satu pelajar berharap agar pembangunan jalan di sana cepat rampung karena selama ini jalan tersebut satu-satunya yang bisa dilewati menuju sekolah.(wnr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penampakan Kondisi Jalan ke Mongan Poula Saat Diguyur Hujan

Terkini

iklan2

Iklan