Iklan

GM PLN UIW Sumbar Resmi Melaunching Perubahan Nama ULP Mentawai

Rabu, 08 Juni 2022, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T07:31:25Z

GM PT. PLN  (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat, Tony Wahyu Wibowo Berfoto bersama dengan jajaran PLN Mentawai

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT
-  GM PT. PLN  (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat, Tony Wahyu Wibowo meresmikan launching perubahan nama ULP Tuapejat menjadi ULP Mentawai yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, Senin (06/06/2022).


Tony menyebutkan bahwa perubahan nama tersebut juga menandai perubahan yang terjadi melalui reorganisasi dan pergantian Manager.


Ia menyebutkan bahwa hingga saat ini rasio elektrifikasi di Kabupaten Kepulauan Mentawai mencapai 71,74% dan rasio elektrifikasi total di Sumatera Barat 94,77%.


"Ada tiga desa lagi di Mentawai yang belum teraliri listrik. Semoga tahun 2022 ini bisa terealisasi sehingga nantinya elektrifikasi di Sumbar mencapai 100%," tuturnya di halaman ULP Mentawai.


Selain meresmikan perubahan nama ULP Mentawai, Ia beserta rombongan juga turut menyerahkan bantuan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN  yang  langsung diberikan Ketua pengurus YBM PT. PLN UP3 Padang kepada masyarakat penerima manfaat.


Bantuan tersebut diantaranya sembako untuk 30 orang, bantuan pendidikan untuk santri Hidayatulah senilai Rp,15.025.000 sekaligus bantuan modal usaha sebesar Rp, 2.500.000.


Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan penghijauan PLTD yang tersebar di ULP Mentawai dengan penanaman pohon seperti mangga dan jambu.


"Kegiatan penghijauan kita lakukan dalam rangka memperingati hari bumi melalui seremoni penanaman tanaman pohon. Semoga kegiatan hari ini dapat bermanfaat banyak bagi masyatakat di Mentawai," pungkasnya. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GM PLN UIW Sumbar Resmi Melaunching Perubahan Nama ULP Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan