Iklan

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Melantik 92 CPNS dan 125 PPPK Formasi Tahun 2021

Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T01:42:27Z


SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT -  Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai melakukan penyerahan SK, pelantikan, dan pengambilan sumpah CASN Mentawai formasi tahun 2021 di aula Bappeda, Selasa (19/4/2022).


Peserta yang dilantik diantaranya, CPNS golongan III sebanyak 58 orang dan golongan II 34 orang. Sementara itu, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru 39 orang dan guru tahap I 86 orang.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet berpesan kepada CASN agar bekerja tidak hanya dengan logika, namun juga dengan hati sehingga betah.


"Terus tingkatkan kapasitas dan ikuti perkembangan zaman dengan terus belajar dan menambah wawasan. Dinas terkait juga silahkan mengupgrade kapasitas SDM nya,"imbau Yudas.


Ia juga mengajak CASN agar bisa menjadi role model yang baik, disiplin dalam bekerja, memiliki pendirian, dan bijaksana.

 

Kepada PPPK, Ia mengimbau agar tidak minder dengan statusnya dibandingkan PNS karena memiliki posisi strategis sebagai garda terdepan melayani masyarakat di pedesaan / pedalaman. 

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, Wakil Bupati Kortanius Sabeleake dan pimpinan OPD  berfoto bersama para CPNS

"Bagi PPPK tidak bisa meminta pindah tempat kerja, jika pindah langsung berhenti. Berbeda dengan PNS yang tingkat kemungkinannya sangat tinggi,"tegasnya. (KS)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Melantik 92 CPNS dan 125 PPPK Formasi Tahun 2021

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan