Iklan

SMAN 1 Siberut Utara Siapkan Siswa/Siswi Terbaik Untuk Ikuti Event Math Competition Cabdin Level Tingkat Sumbar.

Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T02:35:45Z

Desi, Guru Matematika SMAN 1 Siberut Utara saat mendampingi siswanya 

SASARAINAFM.COM  | SIKABALUAN - Dalam rangka Math Competition Cabdin Level yang diselenggarakan oleh Casio Education Indonesia, Kepala SMAN 1 Siberut Utara mendelegasikan siswa/siswi terbaiknya untuk mengikuti kompetisi lomba tersebut tingkat SMA/SMK di Sumatera Barat secara online.


Delegasi SMA mengirimkan 2 tim terdiri dari 3 orang dalam 1 kelompok ada dari kelas X dan XI, untuk mengikuti kompetisi Matematika tersebut di Labor Komputer SMAN 1 Siberut Utara.


Desi, guru les matematika mengatakan event ini adalah kesempatan bagi setiap siswa/siswi untuk mengasah kemampuan di bidang akademik, maka selaku guru sangat antusias dalam memberikan panduan yang terbaik untuk mereka.



"Harapan kami siswa yang mengikuti lomba ini bisa memberikan yang terbaik dan mendapat juara. Kemudian, yang terpeting siswa menjaga kesehatannya, mempersiapkan mental dengan baik, belajar maksimal, dan menguasai casio dengan benar,"ujar Desi di Labor Komputer SMAN 1 Siberut Utara, Kamis (20/01/2022).


Untuk wilayah Kepulauan Mentawai Kompetisi tersebut akan dilaksanakan secara online mulai Jumat (21/01/2022). Dalam event tersebut materinya berupa Trigonometri, matriks, fungsi, eksponensial, dan logaritma, vektor, barisan, dan deret, fungsi aljabar, turunan, integral, dan casio. (WN)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMAN 1 Siberut Utara Siapkan Siswa/Siswi Terbaik Untuk Ikuti Event Math Competition Cabdin Level Tingkat Sumbar.

Terkini

iklan2

Iklan