bannerwebsasarainaedit

Iklan

Warga Sipora Padati Gebyar Sumbar Sadar Vaksin

Sabtu, 30 Oktober 2021, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T11:18:13Z

Warga Tuapejat Padati Halaman Kantor Bupati Untuk Mendapatkan Vaksin Gratis

SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT  - Pagelaran Sumbar sadar vaksin di halaman kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Sabtu (30/10/2021) ramai dipadati warga.


Animo masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 mendadak tinggi, karena Pemerintah daerah setempat membagikan undian doorprize berupa kulkas, TV, sepeda, kompor gas, dispenser, rice cooker, blender, parabola, kipas angin, mixer, galon dan gelas bagi warga yang berpartisipasi.


"Ini merupakan salah satu upaya kita untuk menarik minat warga mengikuti vaksinasi Covid-19 agar target vaksinasi di Mentawai dapat tercapai," tutur Yudas Sabaggalet, Bupati Kepulauan Mentawai, Sabtu (30/10/2021).

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet menyempatkan diri hadir dan membuka acara, meskipun hujan sempat turun

Yudas menyebutkan bahwa target vaksinasi hingga akhir tahun yang diharapkan tercapai yakni 78% dari 75 ribu masyarakat yang tersebar di 10 Kecamatan. 


"Kegiatan ini rencananya akan kita gelar kembali di setiap Kecamatan pada bulan berikutnya. Semoga ada gebrakan dari Camat dan desa yang bisa meningkatkan animo masyarakat,"imbuhnya.


Suasana halaman kantor bupati Mentawai di Tuapejat, saat menggelar Gebyar Sumbar Sadar Vaksin 

Ia mengatakan ada 10 ribu dosis vaksin pada kegiatan gebyar Sumbar Sadar vaksin serentak di Mentawai saat ini, belum termasuk sisa dosis vaksin di unit pelayanan kesehatan yang ada.


Harapannya, dengan tercapainya target vaksinasi Covid-19 inu, ekonomi masyarakat juga ikut terdongkrak dan normal kembali.


" Ke depan, menjelang natal dan tahun baru, kita berharap mobilitas masyarakat dapat ditekan untuk mengantisipasi melonjaknya kasus terinfeksi Covid-19,"pungkasnya. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Sipora Padati Gebyar Sumbar Sadar Vaksin

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan