bannerwebsasarainaedit

Iklan

Ujudkan Herd Immunity, Kapolres Mentawai Ingatkan Warga Ikut Vaksinasi pada Program Gebyar Vaksinasi Besuk

Jumat, 29 Oktober 2021, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T08:22:44Z

Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at, S.H, M.M 

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT- Kapolres Mentawai, AKBP Mu’at mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang bakal di gelar besuk, Sabtu (30/10) di kantor Bupati Kepulauan Mentawai di Tuapejat KM. 5 Sipora Utara-Mentawai.


Kapolres Mu’at  mengatakan, beragam manfaat bagi masyarakat yang sudah divaksin. Selain untuk kesehatan, juga meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap bahaya virus corona jika terpapar.


"Karena dengan telah divaksin, maka dapat mencegah fatalitas akibat dari Covid-19 tersebut," ucapnya, Jumat (29/10/2021) di Mapolres Mentawai.


Mu’at menyebut giat Gebyar Vaksin yang digelar bersama Pemerintah Kabupaten Mentawai bersama Polres itu merupakan giat serentak dari Polda Sumbar yang pada hari yang sama diadakan kegiatan serupa di Sumatera Barat dengan nama ‘ Sumatera Barat Sadar Vaksin ( Sumdarsin) dengan target 100.000 orang di Sumatera Barat mendapatkan vaksin.


Untuk Wilayah Mentawai, pelaksanaan Sumdarsin tersebut dipusatkan di Kantor Bupati di Tuapejat, warga akan mendapatkan pelayanan vaksin secara gratis dengan syarat wajib membawa KTP.


Kegiatan Gebyar Vaksin dimulai jam 08.00 Wib sampai selesai, dan bagi peserta vaksin akan mendapatkan kupon undian  dengan berbagai hadiah menarik.


Mu’at berharap, dengan dilakukannya vaksinasi oleh seluruh masyarakat khususnya di kepulauan Mentawai, nantinya menjadikan daerah Mentawai dan provinsi Sumatera Barat  akan menjadi daerah dan provinsi yang herd immunity. (dio)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ujudkan Herd Immunity, Kapolres Mentawai Ingatkan Warga Ikut Vaksinasi pada Program Gebyar Vaksinasi Besuk

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan