bannerwebsasarainaedit

Iklan

Pencarian WNA Inggris Hari Ke Lima Kerahkan Penyelam Dari Padang, Namun Masih Nihil

Kamis, 02 September 2021, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T04:34:34Z

Tim SAR Gabungan Kelas B Mentawai melakukan pencarian korban di kawasan perairan laut Katiet

SASARAINAFM.COM │KATIET - Tim SAR gabungan kelas B Mentawai terus berupaya melakukan pencarian korban yang hilang saat menombak ikan di Pantai Katiet, Sipora Selatan pada hari ke lima, Rabu (1/9/2021).


Akmal, Kepala kantor SAR kelas B Mentawai menyebut tim yang terlibat dalam pencarian diantaranya, Tim Rescue SAR Mentawai, Kodim 0319, Lanal (Pos SAL), Polres (Polair, Polsek), BPBD / KSB, Tagana, Diving Proklamator, FIK UNP Diving Club, awak media, pihak resort, masyarakat dan tokoh masyarakat Katiet.


Ia menerangkan bahwa pencarian dikerahkan di tepi pantai Katiet, penyelaman di sekitar lokasi kejadian, serta snorkeling dan diving di lokasi kejadian.


Pencarian juga dilakukan dengan KN SAR RAMAWIJAYA 240 Mentawai dan RIB 03 Mentawai dan hasilnya masih nihil.


"Kita bekeejasama dengan penyelam dari Padang melakukan pencarian hari ini dan tim lainnya namun tetap belum menemukan korban hingga malam," ujar Akmal, Rabu (1/9/2021).


Untuk kondisi cuaca hari ke lima pencarian Shaun Stephen Daly (27/L) WNA Inggris, hujan ringan, kecepatan angin 2 - 6 knots, tinggi gelombang 0,5 - 1,25 Meter.


Selanjutnya, KN SAR RAMAWIJAYA 240 Mentawai dan RIB 03 bersandar di  dermaga Sioban Sipora Selatan, sementara perahu Karet, Jetsky, dan Skoci di Katiet Sipora Selatan beserta Tim.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pencarian WNA Inggris Hari Ke Lima Kerahkan Penyelam Dari Padang, Namun Masih Nihil

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan