Iklan

Wabup Mentawai Lantik 4 Kepala Desa Baru

Jumat, 13 Agustus 2021, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T09:18:21Z

Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake saat melantik kepala desa

SASARAINAFM.COM | SIBERUT UTARA - Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleake lantik 4 orang Kepala Desa baru masa periode 2021 - 2027 di Kecamatan Siberut Utara, pada, Kamis (12/8/2021).


Sesuai dengan Keputusan Bupati Kepulauan Mentawai Nomor 282, 283, 284,285/ Tahun 2021 Tentang Pengesahan Dan Pengangkatan Kepala Desa Bojakan (Kecamatan Siberut Barat, Kepala Desa Sirilogui (Kecamatan Siberut Utara, Kepala Desa Sigapokna (Siberut Barat) dan, Kepala Desa Simalegi (Siberut Barat).


Dalam arahannya, Kortanius menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa atas peran serta kerja kerasnya sehingga Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa dapat terlaksana dengan aman dan lancar. 


"Kepada kepala Desa yang sudah dilantik agar selalu mengutamakan kesejahteraan dan keharmonisan dalam bermasyarakat dan tetap menjaga kepercayaan masyarakat kepada saudara-saudara yang dipilih, bekerja sesuai dengan sumpah jabatan yang sudah saudara ucapkan," katanya.


Acara Pelantikan Kepala Desa yang berlangsung di Kantor Camat Siberut Utara tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang berlaku.


Acara pelantikan juga dihadiri Wakil ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, Jakop Saguruk, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sukirman, Kepala Dinas PMD P2KB, Nicholaus Sorot Ogok, Camat Siberut Barat Job, Camat siberut Utara Agustinus Sabebegen, Para PJ Kepala Desa serta tokoh masyarakat. (Str/bl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Mentawai Lantik 4 Kepala Desa Baru

Terkini

iklan2

Iklan