Iklan

Rombongan Korem 032/Wirabraja Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI-AD Di SMAN 01 Sipora

Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T08:27:18Z


SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT  - Kepala Seksi Personalia Kepala Staf Korem (Kasi Pers Kasrem) 032/Wirabraja Kolonel Inf Ade Eka Putra bersama Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto beserta rombongan menyambangi siswa / siswi SMAN 01 Sipora pafa Kamis (25/02/2021) untuk mengkampanyekan penerimaan calon prajurit TNI-AD.


"Tujuan kunjungan kita ke sekolah demi meningkatkan antusiasme pelajar dan menumbuhkan kesadaran yang tinggi menjadi abdi negara sebagai prajurit TNI-AD," tutur Kasipers Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Ade Eka Putra di Gedung Aula SMA N 01 Sipora.


Pada momen tersebut, Kolonel Inf Ade Eka Putra memberikan sambutan dan arahan kepada pihak guru dan siswa- siswi yang berminat untuk bergabung menjadi anggota TNI-AD.


Harapannya, kegiatan kampanye ini dapat meningkatkan animo para pemuda/pemudi untuk menjadi prajurit sebagai prioritas utama.


“Kampanye kreatif penerimaan prajurit TNI-AD di Kepulauan Mentawai ini merupakan program TNI-AD dalam rangka mendukung kegiatan penerimaan prajurit yang bertujuan untuk menumbuhkan minat dan bakat masyarakat khususnya di wilayah terpencil,"ujarnya.


Saat bersamaan, Kepala Sekolah SMAN 01 Sipora Binner Siallagan sangat mengapresiasi kunjungan Tim kampanye penerimaan prajurit TNI-AD, dan berharap penerimaan Calon Anggota TNI-AD maupun Polri mendapatkan kuota khusus bagi siswa- siswi di Kabupaten Kepulauan Mentawai khususnya SMA Sipora. 


Ia juga mengatakan bahwa ada 12 siswa- siswinya yang sangat bersemangat ingin masuk menjadi calon TNI-AD.


12 siswa tersebut telah dipersiapkan dan menjalani proses pembentukan fisik maupun mental bekerjasama dengan pihak Koramil 03/Sipora selama sebulan penuh sebelum test dan seleksi diadakan.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rombongan Korem 032/Wirabraja Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI-AD Di SMAN 01 Sipora

Terkini

iklan2

Iklan