Iklan

Live Talkshow Kampanye Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit : Wisata Aman di masa Pandemi

Kamis, 12 November 2020, November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T03:31:45Z

 

SASARAINATV │SIDOARJO – Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (IndonesiaPersada.Id) bersama Tim Komunikasi KPC PEN  Kementerian Kominfo kembali menggelar program Live Talkshow Kampanye Pulih Ekonomi Bangkit, dengan tema Wisata Aman di masa Pandemi.

Program yang digelar setiap sepekan sekali pada hari tiap hari Kamis tersebut, disiarkan langsung oleh LPPL Radio Sidoarjo sebagai Radio Host pada program ini, dan disiarkan secara serentak oleh 112 LPPL Radio di Seluruh Indonesia anggota Indonesia Persada.Id.

Radio Sasaraina FM yang didedikasikan sebagai radio yang bisa dilihat dan memperoleh penghargaan pada Anugrah Award Indonesia Persada.Id 2020 ikut aktif menyiarkan program Live Talkshow tersebut  melalui channel youtobe dan bisa disaksikan melalui aplikasi Sasaraina FM pada playstore.

Live Talkshow Kampanye Pulih Ekonomi Bangkit, dengan tema Wisata Aman di masa Pandemi, pada Kamis, 12 November 2020 yang disiarkan pada pukul  10.00 Wib, 11.00 Wita, 12.00 Wit menghadirkan nara sumber Hengky Manurung, Staf Ahli Manajemen Krisis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Marthen Taha,  Walikota  Gorontalo, dan juga ada Live On The Spot  dari Kabiro Komunikasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Agustini Rahayu dari Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur. (DD)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Live Talkshow Kampanye Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit : Wisata Aman di masa Pandemi

Terkini

iklan2

Iklan