Iklan

Polres dan Kodim Mentawai Gelar Patroli Bersama Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020 WIB Last Updated 2020-05-28T01:55:59Z
Polres dan Kodim Mentawai Gelar Operasi Bersama di Sipora Utara
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT- Cegah penyebaran Corona, Kodim 0319 Mentawai bersama Polres Mentawai dan instansi terkait melaksanakan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto mengerahkan personilnya yang bertugas di Lapangan agar mempedomani protokol kesehatan serta meninjau situasi di toko-toko, minimarket, Bank, Pasar, pantai, rumah makan, TPI Tuapejat, dan tempat - tempat keramaian lainnya yang banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Letkol Czi Bagus Mardyanto juga menekankan kepada anggotanya agar jangan sampai tertular virus corona dengan tetap mempedomani protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, ganti baju, rajin cuci tangan pakai sabun, dan mengutamakan faktor keamanan.

"Tujuan patroli ini kita laksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap perkembangan virus corona dan menegakkan disiplin kesehatan," kata Letkol Czi Bagus Mardyanto, Rabu (27/5/2020).

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya akan selalu mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari bahaya yang diakibatkan Virus Corona.

Ia berharap masyarakat sadar bahwa situasi pandemi Covid 19 belum berakhir, dan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan Virus Corona ini.(KS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres dan Kodim Mentawai Gelar Patroli Bersama Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Terkini

iklan2

Iklan