Iklan

Hut Kodam I/BB Ke 69 Tahun, Kodim 0319 Mentawai Gelar Baksos

Selasa, 21 Mei 2019, Mei 21, 2019 WIB Last Updated 2019-05-21T10:12:20Z
Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Didid Y bersama istri saat menjenguk pasien di RSUD Tuapejat.
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke 69 Tahun, Kodim 0319 Mentawai menggelar Bakti Sosial (Baksos) memberikan bantuan sembako kepada pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mentawai, Selasa (21/05).

Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Didid Yusnadi bersama Ketua Persit Kartika Chandra kirana Cabang LXXIV DIM 0319 Mentawai Ny. Didid Yusnadi turun langsung memberikan bantuan tersebut dan memberikan motivasi kepada pasien untuk tetap semangat dan bersabar menjalani perawatan.

"Kegiatan ini dalam rangka Hut Kodam I/BB ke 69 Tahun, jadi kita di Mentawai merayakannya dengan cara memberikan bantuan kepada para pasien yang sedang dirawat, agar mereka tetap semangat," ungkap Didid Yusnadi kepada wartawan usai membagikan sembako.

Ia menyebutkan kegiatan tersebut juga merupakan komitmen TNI dalam menjaga pertahanan keamanan seperti yang dituangkan dalam semboyannya yaitu  "Bersama Rakyat TNI Kuat"., "Hari ini kita membagikan 15 kardus sembako kepada pasien ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen kita menjaga pertahanan keamanan negara," pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Direktur RSUD Mentawai Dr. Jimmy  mengucapkan rasa terima kasih kepada unsur TNI yang sudah memberikan bantuan dan memotivasi pasien untuk tetap semangat menjalani perawatan.

"Kami dari pihak RSUD tentu sangat berterima kasih kepada TNI karena telah membantu meringankan beban para pasien, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempercepat proses penyembuhan para pasien," imbuhnya. (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hut Kodam I/BB Ke 69 Tahun, Kodim 0319 Mentawai Gelar Baksos

Terkini

iklan2

Iklan