Iklan

Kodim 0319 Mentawai Dirikan Posko Di Desa Bukit Pamewa

Sabtu, 23 Februari 2019, Februari 23, 2019 WIB Last Updated 2019-02-23T10:01:10Z
Kegiatan Mendirikan Posko di Desa Bukit Pamewa 
SASARAINAFM.COM, BUKIT PAMEWA — Personil Kodim 0319 Mentawai dirikan tenda posko pelton di depan Kantor Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara sebagai titik awal pembukaan jalan menuju Desa Betumonga, Kecamatan Sipora Utara, Pada Sabtu (23 /03).

Pasi Ops Kodim 0319 Mentawai Kapten Inf. Herinudin mengatakan posko tersebut nanti digunakan untuk pusat informasi kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan bagi personil yang ikut serta dalam kegiatan TMMD tersebut, salah satu yang menjadi inti kegiatan yakni pembukaan jalan baru yang direncanakan sepanjang 5 Km.

"Posko ini nanti dijadikan sebagai tempat mendapat informasi semua kegiatan TMMD baik kegiatan yang sudah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan," terangnya kepada wartawan usai mendirikan posko tersebut.

Ia menyebutkan posko tersebut sengaja didirikan di Depan Kantor Desa agar masyarakat setempat lebih dekat untuk mendapat atau bertanya tentang kegiatan TMMD," Ini sengaja kita bangun bira lebih dekat dengan masyarakat," timpalnya.

Ia menyebutkan antusias masyarakat dalam menyambut kegiatan yang bertujuan untuk percepatan pembangunan di Daerah yang berstatus 3T (Terdepan, Tertinggal dan Terluar) tersebut, buktinya masyarakat ikut berpartisipasi dalam persiapan kegiatan TMMD.

Ia berharap kegiatan TMMD Ke 104 Tahun 2019 tersebut bisa berjalan dengan lancar sehingga apa yang ditargetkan pada TMMD bisa terlaksana dan manfaatnya langsung dirasakan masyarakat.(red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0319 Mentawai Dirikan Posko Di Desa Bukit Pamewa

Terkini

iklan2

Iklan