Iklan

DPRD Mentawai Apresiasi Pembangunan Aula Kantor Desa Sipora Jaya.

Rabu, 16 Januari 2019, Januari 16, 2019 WIB Last Updated 2019-01-16T06:47:47Z
Anggota DPRD Mentawai melakukan pengguntingan Pita.

SASARAINAFM.COM, SIPORA JAYA_Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Mentawai mengapresiasi Pembangunan gedung Aula Kator Desa Sipora Jaya Kecamatan Sipora Utara.
Ungkapan apresiasi terhadap pembangunan aula kantor desa yang dibiayai dari anggaran  dana desa itu disampaikan oleh Anggota DPRD Mentawai, Ibrani Sababalat.”saya sangat mengapresiasi dan merasa bangga atas kerja sama antar Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  seluruh perangkat Desa, serta masyarakat Sipora Jaya, ini sudah mengbuktikan tanda semangat dan niat membagun, artinya ini sesuai kemampuan anggaran yang ada, anggaran ini bukan satu atau dua kali dianggarkan, tetapi bagaimana semangat dan niat kita membangun desanya, tidak selalu berdasarkan volume anggaran” Ungkap Ibrani usai hadir dalam acara peresmian penggunaan aula kantor desa Sipora Jaya kecamatan Sipora Utara, Rabu (16/01)..
Lanjut Ibrani, dengan pembangunan aula itu akan menjadi motifasi dan contoh bagi Desa  lain yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai, “ ini bisa menjadi contoh untuk desa lain, kami sebagai anggota DPRD yang fungsinya membuat aturan, menganggarkan serta mengawasi setiap kegiatan serta pembangunan yang ada, bagaimana hasilnya dan apa manfaatnya tentu diharapkan agar bisa bermanfaat untuk  masyarakat.,” kata Ibrani
Bangunan aula yang dibangun cukup megah itu berukuran 11 mtr x 18 mtr dengan anggaran sebesar Rp. 700 juta, dari anggaran dana desa sejak tahun 2017 itu diresmikan Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet,  dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ibrani Sababalat dan penandatanganan prasasti pembangunan aula oleh Bupati. Ikut hadir antara lain, Sekretaris Daerah Martinus  D, beberapa kepala OPD di jajaran Pemkab Mentawai, dan dua orang anggota DPRD Mentawai Ibrani Sababalat dan nelson Seakerebau serta warga desa Sipora Jaya yang ikut menyaksikan peresmian aula tersebut. (SS)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Mentawai Apresiasi Pembangunan Aula Kantor Desa Sipora Jaya.

Terkini

iklan2

Iklan