Iklan

Yudas Sabaggalet Pimpin Apel Gabungan, Ini Amanatnya

Rabu, 17 Oktober 2018, Oktober 17, 2018 WIB Last Updated 2018-10-17T01:45:58Z

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Seperti biasa setiap tanggal 17 pada tiap bulannya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai melaksanakan apel pagi gabungan.

Kali ini Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengambil alih menjadi pemimpin apel, pada amanatnya, sekaitan dengan masuknya usia Pemkab Mentawai yang ke 19 Tahun ia meminta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) , di Lingkungan Pemkab Mentawai lebih dewasa dalam berfikir..

"Baru saja kita merayakan hari jadinya Kabupaten Kepulauan Mentawai yang ke 19 Tahun artinya usia Kabupaten Kepulauan Mentawai memasuki usia dewasa, maka dari itu kita harus berfikir lebih dewasa lagi, " ungkapnya pada apel gabungan, Rabu (17/10) di Pelataran Kantor Bupati Mentawai.

Selanjutnya ia meminta seluruh OPD untuk terus berkarya dan memberikan inovasi untuk kemajuan Mentawai.

Ia juga menyampaikan bahwa pembangunan Mentawai saat ini sedang digenjot terutama jalan trans Mentawai, yang mana jalan merupakan urat nadi pembangunan.

Hadir dalam apel gabungan antara lain Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan, Unsur Muspida, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mentawai, PNS dan Pegawai Kontrak di lingkungan Pemkab Mentawai. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yudas Sabaggalet Pimpin Apel Gabungan, Ini Amanatnya

Terkini

iklan2

Iklan