Iklan

Bagian Belakang Bangunan Kantor Dinas Kominfo Longsor. Ini Yang Segera Harus dilakukan

Rabu, 24 Oktober 2018, Oktober 24, 2018 WIB Last Updated 2018-10-24T02:22:33Z

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT- Akibat kontruksi tanah yang tidak labil dan adanya guyuran curah hujan yang cukup deras yang terjadi beberapa hari ini mengakibatkan bagian belakang bangunan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Mentawai mengalami longsor, dan kondisi itu dikuatirkan dapat membahayakan keselamatan pegawai yang bekerja di kantor tersebut.


Kepala Bagian Pemerintahan Umum (Pum) Narman Ulian yang meninjau secara langsung, Selasa, (23/10), siang mengatakan, bahwa, kondisi bangunan kantor Kominfo dapat mengganggu kenyamanan orang-orang yang melakukan aktifitas di dalamnya..

"Ini, tentunya dapat mengganggu kenyamanan orang-orang yang bekerja. Terutama yang berada pada bagian belakang bangunan," katanya kepada sasarainafm.com, Selasa (23/10), siang.

Narman menambahkan, bangunan Kantor Kominfo sudah termasuk ke dalam lokasi yang perlu diwaspadai atau di relokasi. Sebab ada peralatan didalamnya termasuk yang tergolong perangkat sensitif.

"Bila pohon penahan pondasi bangunan itu tumbang, secara otomatis bangunan akan turun dan berakibat fatal atau ambruk. Nah, ini perlu diwaspadai," katanya.

Menurut dia, kondisi mesti mendapat perhatian dan sesegera mungkin dicarikan solusinya. Paling tidak, kata dia, badan bangunan atau lokasi rawan tersebut, di buat turab.(jhn)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bagian Belakang Bangunan Kantor Dinas Kominfo Longsor. Ini Yang Segera Harus dilakukan

Terkini

iklan2

Iklan