Iklan

Yosefia Pembawa Baki Upacara 17 Agustus Di Mentawai Ingin Jadi Polwan

Jumat, 17 Agustus 2018, Agustus 17, 2018 WIB Last Updated 2018-09-05T15:32:15Z

MENTAWAI, SASARAINANEWS_ Yosefia Sarania Saleleubaja mendapatkan tugas mulia membawa baki pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 73 Tahun 2018 tingkat Kabupaten. Pada Jumat, (17/08) di Pelataran Kantor Bupati Mentawai.

Siswi asal SMA N 1 Siberut Utara itu mengatakan hal yang paling berkesan selama latihan adalah ketika ia dan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) lainnya sebanyak 70 orang dilatih disiplin dan mendapatkan tekanan dari kakak pelatih.

"Awalnya deg-degkan cuma dengan latihan dan kerja keras semuanya berjalan dengan lancar dan sukses, ada pun tekanan dari pelatih itu tak lain untuk kebaikan kami juga, " Ungkapnya kepada wartawan pada Jumat (17/08) di Kantor Bupati usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Siswi yang bercita-cita ingin menjadi Polisi Wanita (Polwan) itu mengucapkan terima kasih kepada semua kakak pelatih dan teman teman yang memberikan dorongan serta motivasi, sehingga mereka tampil dengan baik.

Upacara pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet berjalan dengan lancar dan hikmat. Tampak seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Mentawai, Unsur Forkopimda, serta masyarakat tamu undangan hadir pagi itu. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yosefia Pembawa Baki Upacara 17 Agustus Di Mentawai Ingin Jadi Polwan

Terkini

iklan2

Iklan