Iklan

Sekretaris Diskominfo Mentawai Ajak ASN Lebih Disiplin

Kamis, 16 Agustus 2018, Agustus 16, 2018 WIB Last Updated 2018-09-05T15:34:33Z

Sekretaris Dinas Kominfo Mentawai, Benny Sinaga saat memberikan pengarahan 
TUAPEJAT, SASARAINA NEWS - Dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi. Oleh sebab itu OPD harus menciptakan disiplin kerja yang tinggi dalam rangka pencapaian tujuan. Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN)  merupakan suatu kemutlakan.

Hal itu diterapkan dan ditegaskan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Mentawai Benny Sinaga saat memberikan amanat pada apel pagi dilingkungan Diskominfo Kamis, (16/8/2018).

“Sebagai abdi negara, kita harus tetap menjaga citra pelayanan kepada masyarakat mulai dari disiplin diri dan disiplin kerja agar meningkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam tugas" tegasnya.

Selain itu Benny juga mengharapkan ASN  harus mampu menjadi teladan dan contoh bagi pegawai kontrak dilingkungan Diskominfo.

"Kita sebagai ASN seharusnya menjadi teladan dan contoh bagi rekan-rekan PH. Jangan sampai kita yang berstatus ASN pula yang justru tidak disiplin dan tidak menjalankan aturan yang telah disepakati bersama" pungkasnya. (Nbl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekretaris Diskominfo Mentawai Ajak ASN Lebih Disiplin

Terkini

iklan2

Iklan