Iklan

Pj. Bupati Minta Aparat Kecamatan Beri Layanan Maksimal Kepada Masyarakat

Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T03:05:31Z


SASARAINAFM.COM  | BULASAT -
Pj. Bupati Mentawai, Martinus D meminta aparat Kecamatan dan Camat dapat memberikan layanan maksimal kepada warganya.


Hal itu disampaikan Martinus saat gelar pertemuan dengan warga Desa Bulasat, Jumat (13/1)


Martinus meminta agar Camat memberi ruang kepada warganya agar lebih bersemangat dalam mengembangkan ekonomi, "Kepada Camat agar memberi ruang kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangatnya dalam mengembangkan ekonomi. Untuk itu mari berubah pola pikir kita, yaitu dengan menanam tanaman cepat panen. Dengan cara demikian kita sudah membantu pemerintah", ujarnya.


Pada pengarahannya, Martinus juga  menegaskan kepada Camat dapat memberikan bimbingan dan mengarahkan masyarakatnya supaya merasa ada yang memperdulikan mereka.


Sementara Camat Pagai Selatan Andar Sabelau menyebutkan rasa terima kasih atas kunjungan Pj. Bupati, yang selala ini selalu memperhatikan warganya.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Mentawai atas kehadiran Bapak di Kecamatan Pagai Selatan", katanya


Andar Sabelau menyampaikan  di Kecamatan Pagai Selatan memiliki 4 (empat) desa, dan  52 dusun. Keempat desa tersebut yaitu desa Makalo, desa Malakopa, desa Bulasat, dan desa Sinakak. 


Dari keempat desa tersebut hanya satu desa yang berkembang yaitu desa Malakopa. Camat berharap ketiga desa itu berkembang sama seperti desa Malakopa. Itu juga membutuhkan peran dari masyarakatnya untuk ikut ambil bagian di dalamnya.  (Tim/Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Minta Aparat Kecamatan Beri Layanan Maksimal Kepada Masyarakat

Terkini

iklan2

Iklan