Iklan

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Plt. Sekda Mentawai Berencana Upayakan Fasilitas dan Ranah Olahraga

Jumat, 28 Oktober 2022, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T13:54:37Z



Sasarainafm.com I Tuapejat - 
Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-94 tahun 2022, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kepulauan Mentawai, Rinaldi menyampaikan rencana Pemerintah untuk bisa memiliki fasilitas dan pendukung sarana olahraga.


"Pemerintah Daerah mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan setiap tahun. Untuk ke depan, menjadi prioritas kita salah satu kegiatan kepemudaan termasuk olahraga," kata Rinaldi saat Konferensi pers, Jumat (28/10/2022) di aula Sekretariat Daerah.


Lebih lanjut Ia menjelaskan tujuan Pemda Mentawai mendukung fasilitas olahraga guna meningkatkan semangat masyarakat dan terkhusus kegiatan Organisasi Kepemudaan (OP) di Kepulauan Mentawai.


Ranah olahraga menjadi penting untuk mengasah atlet-atlet dalam bidang olahraga. Selain itu lembaga kepemudaan yang saat ini dikoordinir oleh KNPI untuk tiap tahun ditingkatkan perhatian baik memberikan sosialisasi atau kegiatan-kegiatan yang tentunya dapat mendukung kerja di Pemerintahan.


"Selain itu perlu juga diadakan agenda-agenda untuk diskusi antara Pemerintah dengan KNPI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita, termasuk unsur pembangunan yang ada di Pemerintah," pungkasanya. (Str).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Sumpah Pemuda, Plt. Sekda Mentawai Berencana Upayakan Fasilitas dan Ranah Olahraga

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan