Iklan

Potret Panorama Lautan Luas dari Bukit Saliguma Pulau Siberut

Minggu, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T15:54:59Z

Panorama di Bukit Saliguma

Sasarainafm.com | Siberut -
Menikmati indahnya panorama lautan luas di bukit Saliguma, merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat saat hendak memburu sunrise atau pun olahraga setiap sore. Lokasi bukit tepat berada di sekitar Rumah Sakit baru Muara Siberut.


Untuk mencapai bukit Saliguma, cukup dengan berkendara roda dua, mobil, dan juga jalan kaki. Masyarakat bebas berkunjung ke sini untuk mengabadikan moment indahnya alam dari atas bukit ini. 


"Setiap Minggu sore kami sekeluarga senang berkunjung kesini untuk jalan-jalan, sesekali piknik santai dan menikmati pemandangan laut dan selfie,"ujar Nurul, warga Muara Siberut, Minggu (18/09/2022).



Perjalanan yang ditempuh menuju Bukit ini sejauh 7 Km. Sepanjang perjalanan anda akan dibawa pada jalur penuh pepohonan rindang dengan udara yang sangat segar. Masyarakat di sekitar lokasi juga memiliki ladang atau kebun.


"Kalau kami menyebutnya puncak mandehnya Siberut, karena tracknya juga hampir sama, berliku-liku lalu pas sampai di bukit ini semua terlihat sangat indah," ujar Nadila, pengunjung bukit, Minggu (18/09/2022).(wnr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Potret Panorama Lautan Luas dari Bukit Saliguma Pulau Siberut

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan