Iklan

Ramadhan Berkah, Siswa- Siswi SMA Siberut Utara bagi-bagi Takjil Gratis

Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T02:03:11Z


SASARAINAFM.COM | SIKABALUAN -  Dalam bulan Ramadhan bagi umat muslim merupakan bulan yang berkah, hal tersebut disambut oleh siswa-siswi (smasa) Siberut Utara dengan membagi takjil gratis di sepanjang jalan raya Muara Sikabaluan kepada masyarakat. 


Desmawati guru agama Islam mengatakan kegiatan ini juga mengajarkan kepada anak-anak untuk berlomba-lomba dalam kebaikan pada bulan suci Ramadhan ini, ini adalah agenda inshaAllah rutin, karena kegiatan pesantren kilat untuk anak-anak di sekolah.


"Ada di tiga titik bagi-bagi takjil, jadi kami membagi kelompok, ada dititik simpang Nang-Nang, simpang tarandam dan simpang SMA, nanti setiap masyarakat yang lewat kami akan bagikan takjil, meski sederhana kami sangat bahagia", tutur Albel PJ kegiatan, Rabu (20/04/2022).


"Kami turun sekitar jam 5 tadi, sebelumnya kami membantu guru untuk memasak, membungkus dan siap-siap bergerak ke titik-titik pembagian takjil sesuai kelompok kami". Tambah fauzan salah satu siswa.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Minggu terakhir kegiatan pesantren kilat atau kegiatan kerohanian siswa siswi muslim di SMA N 1 Siberut Utara. (WnR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Berkah, Siswa- Siswi SMA Siberut Utara bagi-bagi Takjil Gratis

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan