Iklan

Lantik Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Mentawai. Sekda Mentawai Minta Pejabat yang Dilantik Bisa menjalankan amanah

Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T06:41:20Z

Sekda Mentawai Martinus D, Lantik Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Mentawai

SASARAINAFM.COM  │ TUAPEJAT -
Sekretaris daerah Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik agar menjalankan amanah yang dipercayakan dan harus siap.


Hal tersebut disampaikannya saat melantik Gusri Ramayana Mila Sari sebagai Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan Mentawai di aula BKPSDM, Selasa (9/3/2021).


Sebelumnya diketahui menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perundang-undangan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Mentawai.


"Mutasi jabatan yang dilakukan merupakan hal biasa. Melalui rotasi kerja, ASN bisa menimba banyak pengalaman, kinerja semakin baik, dan menambah ilmu / wawasan," ujar Martinus Dahlan, Selasa (9/3/2021).


Selanjutnya, Sekretaris daerah Mentawai tersebut meminta agar ASN yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab.


"Bekerjasamalah dengan rekan kerja. Tidak usah khawatir, terkait persoalan teknis sudah ada yang membantu atau ahli di bidangnya. Sumbangkan pemikiran terkait regulasi atau kebijakan dan kajian terkait transportasi di Mentawai," imbaunya.


Ia mengimbuhkan, bahwa jabatan yang diemban saat ini bisa saja menjadi batu loncatan jenjang karir yang lebih baik lagi.


"Orang yang dilantik merupakan orang pilihan alias kepercayaan Pimpinan dan sesuai kebutuhan saat ini. Jadi, kuatkan mental, selamat bekerja dan berkarya," tukasnya.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantik Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Mentawai. Sekda Mentawai Minta Pejabat yang Dilantik Bisa menjalankan amanah

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan