Iklan

KPCPEN Bersama Pemkab Mentawai Bakal Gelar Talkshow Web Seminar Via Meeting Zoom dengan tema Vaksin Aman, Masyarakat Sehat

Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T04:41:53Z


SASARAINAFM.COM │JAKARTA –
Komite Penanganan Covid - 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ( KPC PEN )  Bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat  bakal menggelar program Web Seminar melalui Meeting Zoom.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Mentawai Heri Robertus menyebutkan , program web seminar yang digelar dalam format talkshows secara virtual pada Jumat (27/11-2020) itu bertujuan untuk mengajak warga Mentawai untuk lebih memahami secara benar tentang vaksin virus corona atau covid 19, mengingat saat ini banyak sekali kabar-kabar yang tidak bisa dipertanggung jawabkan tentang adanya vaksin covid 19 itu.


“ ya nanti ada nara sumbernya yang akan menjelaskan tentang vaksin covid itu, dan dari kominfo sedniri mungkin kita akan berikan pemahaman tentang informasi vaksin itu yang sebenarnya, karena menginat saat ini banyak berita hoak tentang vaksin itu sendiri,” jelas Heri Robertus saat ditemui Reporter sasarainafm.com di ruang kerjanya, Jumat (27/11-2020).


Web seminar oleh Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan tema Vaksin Aman, Masyarakat Sehat juga akan disiarkan langsung oleh LPPL Radio Sasaraina FM, digelar pada Jumat, 27 November 2020,  mulai jam  13.00 Wib sampai 15.00 Wib.


Sedangkan nara sumber yang akan dihadirkan antara lain dokter Jimmy Yul Ambarita Plt. Direktur RSUD Kepulauan Mentawai, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Mentawai, Heri Robertus S.,S,.Kom.,M.Kom , acara bakal dipandu jurnalis senior Rahadio dari PWI Kabupaten Kepulauan Mentawai.  


Program Talkshows Web Webinar juga bisa disimak melalui siaran radio Sasaraina FM melalui siaran frekuensi Modulasi 104,4 Mhz,  kemudian melalui akses streaming di www.sasarainafm.com, dan secara live streaming  di channel youtube dengan alamat  https://youtu.be/GouThn2KlA8, dan https://www.youtube.com/watch?v=4z08ZO8w4hY


Pada program ini partisipasi warga  Mentawai sangat diharapkan, dengan cara melakukan registrasi di https://s.id/KPCPEN23, dan bisa melakukan join Zoom Meeting di https://bit.ly/3p8YL28 kepada 10 orang partisipan yang aktif berkomentar ataupun mengajukan pertanyaan pada program ini akan disediakan bingkisan menarik dari penyelenggara. (dio)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPCPEN Bersama Pemkab Mentawai Bakal Gelar Talkshow Web Seminar Via Meeting Zoom dengan tema Vaksin Aman, Masyarakat Sehat

Terkini

iklan2

Iklan