Iklan

Polres Mentawai Berbagi Bingkisan Parcel Pada Awak Media

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T21:40:06Z
Para awak media berfoto bersama kapolres Mentawai
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT- Jelang hari raya ldul Fitri 1441 Hijriah, Polres Kepulauan Mentawai gelar acara berbuka puasa bersama dengan insan media massa di MakoPolres, Kamis (23/5/2020).

Acara berbuka tersebut hanya dihadiri beberapa orang dengan tetap memperhatikan physical distancing dan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Selain berbuka bersama, Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Dody Prawiranegara juga memberikan bingkisan parcel paket lebaran kepada para wartawan yang selama ini turut mendukung dalam mengekspos berbagai kegiatan Polres maupun Polsek setempat.

"Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian kita kepada rekan-rekan media yang turut membantu menyebarluaskan informasi serta mempererat tali silaturahmi," tutur AKBP Dody Prawiranegara usai berbuka puasa pada Kamis malam, (21/05/2020).

Ia berharap jalinan kerjasama tetap erat dan berkesinambungan dengan baik antara jajaran Personil Polres Mentawai dan awak media massa.

Dengan jalinan silaturahmi yang baik terutama pada hari raya idul fitri ini, semoga para insan pers tetap semangat dalam menyajikan informasi dan bersatu melawan Covid-19.
(KS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Mentawai Berbagi Bingkisan Parcel Pada Awak Media

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan