Abaikan Aturan PSBB, Sejumlah Pelajar di Tuapeijat Terjaring Razia - SasarainaFM

Breaking

radio

Selasa, 12 Mei 2020

Abaikan Aturan PSBB, Sejumlah Pelajar di Tuapeijat Terjaring Razia

Sejumlah pelajar di Mentawai diberi sanksibefek jera dengan melakukan push up dan mengucapkan teks Pancasila
SASARAINAFM.COM |TUAPEIJAT - Tak patuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sejumlah pelajar yang sedang berkumpul di Halte Simpang SP 2, Kilometer 6 Sipora Utara Mentawai diamankan oleh Satgas V Gakum dalam rangka operasi Aman Nusa II Satreskrim Polres Kepulauan Mentawai pada Senin, (11/5/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

"Saat patroli, kita menemukan sekelompok pelajar sedang berkumpul-kumpul di tengah perpanjangan PSBB. Mereka kita amankan dan kita bawa ke Mapolres Kepulauan Mentawai untuk dilakukan pendataan," ungkap Kasatreskrim Polres Kepulauan Mentawai, Iptu Irmon.

Selanjutnya, kata dia delapan pelajar yang terjaring razia tersebut diberi efek jera dengan membacakan Pancasila, push up, dan membuat surat pernyataan.

Selama pemberlakuan PSBB, patroli akan terus dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Bumi Sikerei.

Oleh sebab itu, seluruh lapisan masyarakat diharapkan tetap mematuhi  protokol kesehatan yang sudah ditetapkan agar terhindar dari virus Corona.(KS)