Iklan

Warga Taikako Yang Hilang, Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 09 Juni 2019, Juni 09, 2019 WIB Last Updated 2019-06-09T07:32:53Z
Tim SAR Mentawai saat melakukan pencarian
SASARAINA.COM, SIKAKAP- Salah seorang warga Sikakap asal Dusun Taikako yang hilang saat perahu korban dihantam gelombang di perairan Muntei di kawasan Sibaru - baru, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Asariel Pardomian (56) akhirnya ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga yang sedang memancing di areal kejadian, Sabtu (8/6).

Penemuan mayat tersebut di pantai Sabeugukguk berdekatan dengan daerah Desa Betumonga. "Korban yang ditemukan warga itu, sudah berada di pantai Sabeugukguk, dekat dengan Desa Betumonga," Kata Kepala Kantor Search And Rescue (SAR) Mentawai, Akmal.

Sebelumnya, Asariel pergi memancing bersama temannya Sapril (30), namun karena badai akhirnya perahu mereka terbalik dihantam oleh gelombang. Saat melakukan pencarian, petugas menemukan Sapril selamat dan saat ini sedang di rawat di Puskesmas Sikakap, sementara Asariel belum ditemukan saat itu.

Lebih lanjut Akmal katakan, evakuasi korban baru bisa dilakukan pada pukul 00.30 Wib, kemudian jenazah korban diserahkan langsung ke pihak keluarga di Muara Taikako.

Pencarian tersebut tergabung oleh tim dari SAR Mentawai, pihak Kepolisian Sektor Sikakap, Koramil, syahbandar serta warga. (Str)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Taikako Yang Hilang, Ditemukan Tak Bernyawa

Terkini

iklan2

Iklan