Iklan

Jelang Penutupan, Satgas TMMD ke 104 Di Mentawai Gelar Rakor

Senin, 25 Maret 2019, Maret 25, 2019 WIB Last Updated 2019-03-25T02:32:21Z
Rakor TMMD ke 104  Tahun 2019 Di wilayah Kodim 0319/Mentawai

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Menjelang penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di wilayah Kodim 0319 Mentawai, Satuan Petugas (Satgas) TMMD melakukan rapat koordinasi (Rakor) guna menyukseskan seremonial penutupan kegiatan TMMD tersebut, jumat (22 /03) di Makodim 0319 Mentawai.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Didid Yusnadi selaku Dansatgas TMMD dan dihadiri oleh seluruh jajaran personel perwira dan bintara staf yang ikut serta dalam pelaksanaan TMMD..

Dalam kesempatan itu masing-masing koordinator menyampaikan beberapa saran dan masukan terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan selama kegiatan TMMD, termasuk kegiatan masih dalam proses penyelesaian.

Didid Yusnadi saat memimpin rapat itu, menegaskan kepada seluruh personil yang membidangi tugasnya dalam acara penutupan nanti, agar bertanggung jawab sepenuhnya dan mengedepankan koordinasi terhadap semua pihak yang terkait, agar upacara Penutupan Hikmat, Meriah dan Memberikan efek Simpati terhadap Masyarakat.

"Kegiatan rapat ini iyalah untuk melakukan koordinasi antar petugas yang mengambil bagian pada upacara penutupan, diantaranya menyiapkan segala sesuatunya, agar acara penutupan TMMD bisa berjalan lebih maksimal," ujar Dandim

Turut hadir dalam Rapat, Bupati Kabupaten Kepuluan Mentawai yang diwakilkan oleh Asisten III,  Danlanal Mentawai Letkol Laut Anis Munandar, Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya, Kalaksa BPBD Novriadi,  dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mentawai, Camat Sipora Utara dan tamu undangan lainnya. (red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Penutupan, Satgas TMMD ke 104 Di Mentawai Gelar Rakor

Terkini

iklan2

Iklan