Sabtu, 03 November 2018


SASARAINAFM.COM, MAILEPPET -  Jessica Meilani (15), gadis manis siswi  kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri  (SMAN) 1 Siberut Selatan, merupakan salah satu peserta lomba Solo Song kategori umum pada Festival Pesona Mentawai 2018 yang digelar di desa Muntei Siberut Selatan 1-4 November 2018.

Dia mempunyai asa menjadi seorang pennyanyi terkenal. Hobi dibidang tarik suara ini sudah ia tekuni sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Kelas VI di Maieppet, ia pernah mengikuti beberapa perlombaan saat ia masih di SD. Meski belum menjadi juara, namun niatnya menjadi seorang penyanyi tetap menggelora..

“saya waktu SD sudah  suka menyanyi. Pernah mengikuti beberapa lomba yang diselenggarakan di Siberut ini kalau ada acara - acara, terakhir saya mengikuti lomba saat memperingati hari sumpah Pemuda kemaren,” tuturnya santai saat ditanya pada Jumat (2/11) di lokasi acara Festival Pesona Mentawai.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini sebut saja Jessica tinggal bersama keluarganya di Dusun Siritengah, Desa Maileppet, Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, ia sudah lama berkeinginan untuk menyanyi di acara besar seperti Festival Pesona Mentawai (FPM), namun dua kali acara tahunan Dinas Pariwisata ini di Tuapeijat, tidak pernah ia ikuti sebab jarak yang sulit dijangkau, dan kali ini keinginannya itu tercapai..

“sudah lama saya ingin menyanyi di acara besar seperti Festival ini, dua kali sebelumnya tidak bisa saya ikuti karena acaranya di Tuapeijat, tapi kali ini terwujud,” ujarnya sambil tersenyum.
Tak banyak harapan yang ia inginkan dalam perlombaan nyanyi  kali ini, kalaupun juara itu lebih spesial buatnya, jika tidak ia tetap akan bernyanyi juga. “kalau juara syukur, kalau tidak berarti belum rezeki,” lanjutnya.

Saat panitia mengumumkan namanya masuk final lomba solo song kategori umum, ia sangat senang, juara atau tidaknya, disebutnya yang terpenting sudah tampil. “saya nomor urut 17, ternyata masuk final,” pungkasnya.(Suntoro)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK