Iklan

Pj Bupati Mentawai Hadiri Acara Lepas Kenal Kepala Kejaksaan Negeri Mentawai

Kamis, 09 Februari 2023, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T03:59:22Z

Pj. Bupati Mentawai Martinus D saat memberikan sambutan pada acara  Lepas Kenal Kepala Kejaksaan Negeri Mentawai di Padang.

SASARAINAFM.COM | PADANG -
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar acara lepas kenal Kepala Kejaksaan Negeri Mentawai dari Siti Holija Harahap, SH.,M.H kepada Heni Agustiningsih,S.H.,M.H di hotel Grand Zuri Padang..


Dalam sambutannya Pj Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala kejaksaan Negeri Mentawai yang telah mengemban tugas dengan baik dan bersama sama menyelesaikan berbagai macam persoalan di Kabupaten Kepulauan Mentawai. 


Pj. Bupati Mentawai Martinus D bersama Kejari lama Siti Holija Harahap, SH.,M.H saling memberikan cindra mata

‘’ Terimakasih kepada kejari yang lama selamat bertugas di tempat baru, banyak masukan,saran dan pendampingan kepada OPD kita termasuk juga para asisten, termasuk juga kekompakannya baik itu forkopimda baik dandim,kapolres, kejari, dan OPD selalu kompak bersama sama terutama berada dilapangan," Kata Martinus Dahlan, Selasa (7/2)



Menurut Martinus,   Siti Holija Harahap selama bertugas selaku kepala Kejaksaan Negeri di Kabupaten Kepulauan Mentawai telah banyak memberikan masukan,saran, pendampingan kepada OPD yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai, termasuk kerjasama bersama Forkopimda maupun Organisasi Perangkat Daerah.




Selain itu Martinus juga memberikan ucapan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas kepada Heni Agustiningsih selaku kepala Kejaksaan Negeri Mentawai yang baru.



Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Mentawai Siti Holija mengucapkan terimakasih Kepada semua pihak yang telah membantu  selama berada di Mentawai, dan dia juga mengucapkan permintaan maaf kepada semua pihak, jika selama bertugas  ada kata kata dan perbuatan yang kurang berkenan, namun Siti menegaskan  tidak ada niat untuk saling menyalahkan atau menyakiti.


Ucapan terima kasih kepada Siti Holija juga disampaikan  ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Yosep Sarogdok. Saat memberikan sambutanya Yosep Sarogdok mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran Kejari Mentawai terutama kepada kepala kejari yang lama, karena selama satu setengah tahun bertugas di Mentawai telah banyak memberikan gagasan, ide atau masukan yang selalu di diskusikan di DPRD, namun apabila ada yang belum terwujud, maka menurut Yosep pihak DPRD akan melakukan koordinasikepada kepala kejaksaan yang baru. 


Turut hadir pada acara lepas kenal Kepala Kejaksaan Negeri Mentawai yang digelar di hotel Grand Zuri Padang itu antara lain Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Rinaldi, Ketua DPRD Yosep Sarokdog, Unsur Pimpinan Forkopimda, Staff Ahli, Asisten, Instansi Vertikal, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan tamu undangan. (MD)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Mentawai Hadiri Acara Lepas Kenal Kepala Kejaksaan Negeri Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan