Iklan

ASKOMPSI Gelar Konferensi Digital Transformation 2022

Senin, 01 Agustus 2022, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T14:34:04Z



JAKARTA  SASARAINAFM.COM  - Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) kembali menyelenggarakan agenda penting pada tahun 2022 ini.

Bertempat di Jakarta Convention Center - Senayan Jakarta, acara ini  berlangsung selama dua hari 3 sampai dengan 4 Agustus 2022.


Ketua ASKOMPSI ,Dr.Drs,Sudarman,MMSi mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia ( ASKOMPSI) dengan PT Adhouse Clarion Event, terkait digital Transformation Indonesia conference and exhibition ( DTICX). Pertemuan ini diharapkan akan menjadi tonggak penting untuk menyinergikan transformasi pelayanan publik,pelaku bisnis dan masyarakat di Indonesia.


Sebelumnya, Presiden Joko Widodo pada program konektivitas digital di istana negara,baru- baru ini mengatakan, pentingnya tranformasi digital, sebagai salah satu sarana yang bisa mendorong terciptanya akselerasi percepatan pembangunan di daerah.Selain itu dengan menyinergikan transformasi digital, akan mempermudah pelayanan publik khususnya bagi pelaku bisnis dan masyarakat.


Pada bagian lain ketua umum FORKASI ( Forum Komunikasi Kadis Kominfo Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia) Syaifudin Achmad, mengharapkan,acara ini bisa menjadi ajang bertukar ide serta gagasan bagi para pimpinan daerah, untuk mengembangkan model digitalisasi.


Dengan digelarnya acara tersebut,juga menjadi pendorong bagi pengambil kebijakan di daerah untuk memformulasikan program Lewa percepatan transformasi digital. 


Acara ini  menghadirkan para pakar di bidang Digital Transformasi diantaranya Muhammad Arif, Chairman Indonesian Internet Service Provider Assosiation (APJI), Sarwoto Atmosutarno, Chairman  Indonesian Telematica Society (Mastel), dan  Johnny Gerald Plate , Indonesia Minister Of Communication Information.


Disamping juga dihadiri oleh empat orang kepala dinas Kominfotik, yakni  Ika Mardiah, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Jawa Barat, Syaifudin Ahmad Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Pasurusan Jatim, H.M Faisal Kepala Dinas Kominfotik Kalimantan Timur, dan Sudarman kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bangka Belitung. (dio)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASKOMPSI Gelar Konferensi Digital Transformation 2022

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan