Iklan

Akibat Kerusakan Mesin, Kapal Mentawai Fast Jurusan Padang - Siberut Batalkan Pelayaran

Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T01:55:21Z

Penumpang Kapal Mentawai Fast Terpaksa diturunkan, karena kapal alami kerusakan mesin

SASARAINAFM.COM | POKAI -  Kapal putar balik ke Muara Padang dalam perjalanan rute Padang-Sikabaluan-Siberut, Kapal mengalami kerusakan pada mesin satu jam perjalanan sehingga harus berbalik kembali ke Muara Padang.


Kapal yang beroperasi pada jadwal Selasa akhirnya berangkat hari rabu pagi, Kapal tersebut berangkat jam 9.20 WIB sampai di dermaga Pokai 13.00 WIB


Radit Penumpang kapal MV mengatakan Pas awal berangkat masih lancar kapal berangkat sesuai jadwal keberangkatan yaitu pukul 07.00 WIB tapi ketika sudah jauh sekitar satu jam tiba-tiba kapal kecepatannya lambat lalu kencang lagi, kapal masih lanjut, ada berulang sampai tiga kali, setelah itu informasi dari kapal ada kerusakan pada mesin. Di dermaga pokai, Rabu (20/04/2022).


Selanjutnya, Informasi kepada penumpang saat itu yang ingin dikembalikan uang tiketnya boleh diambil, dikarenakan kapal juga akan berangkat besok yang mau berangkat silakan datang kembali besok pagi.


"Pagi tadi seperti itu juga kejadian kerusakannya tapi dua kali, akhirnya langsung balik kembali menjemput alat mesin akhirnya kapal tetap berangkat di hari rabu jam 9 pagi, cuaca agak badai, tapi tetap bersabar". Tambahnya.


Sementara, penumpang dari Sikabaluan yang belum mendapatkan informasi sedikit khawatir kapal tidak datang lagi.


"pas mendengar kapal terlambat datang, sempat khawatir, karena biasanya jam 11 siang sudah sampai, tapi sudah jam 12 kapal belum juga datang, pas ditanya ke pihak sabandar/perhubungan kapal terlambat datang karena kerusakan mesin dan jam 1 perkiraan baru sampai, tidak apa-apa pokoknya bisa berangkat dengan lancar". Tutur Raeis, penumpang kapal. (WnR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Kerusakan Mesin, Kapal Mentawai Fast Jurusan Padang - Siberut Batalkan Pelayaran

Terkini

iklan2

Iklan