Iklan

Jalin Silahturami, Polres Mentawai Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T18:00:19Z

Kapolres Mentawai AKBP Rory Ratno foto bersama dengan Awak Media



SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres AKBP RORY RATNO .A.,S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla, menjalin silahturami serta menyerahkan bingkisan lebaran kepada mitra awak media yang telah membantu dan mendukung publikasi kegiatan di Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai, di Mako Polres, Km 9 Sipora Utara, Sabtu (6/04).


AKBP Rory dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luarbiasa  kepada awak media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang telah bersinergi, berkolaborasi, berpartisipasi, mensukseskan dan menjaga dan mendukung setiap kegiatan Polres khususnya di Kepulauan Mentawai.


“ rekan-rekan jurnalis, media yang selalu hadir disetiap kegiatan kami, yang selalu bersinergi, berkolaborasi, dengan kami dan juga semua rekan-rekan forkopimda serta stakeholder terkait di wilayah Mentawai. kami mewakili semua personil Polres Mentawai mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa, sampai dengan hari ini, kami didukung, diberikan informasi dan juga apapun kegiatan Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai digelorakan oleh rekan-rekan media.’’ Ucapnya.


Kapolres Berharap agar media terus menjalin kerjasama serta saling mendukung dalam rangka memajukan Mentawai kedepannya termasuk menghadapi rangkaian pilkada mendatang.


“ kita sebentar lagi akan menghadapi rangkaian pilkada, kami mohon kita saling support mulai dari kampanye, pemungutan suara, dan penghitungan suara, karena pilkada ini akan lebih bersentuhan dengan Mentawai, karna ini menentukan kebijakan, dan akan menentukan apa yang dikerjakan, artinya kita bersama-sama mengawal kegiatan pilkada ini supaya berjalan aman, damai, dan lancar.’’ Ujarnya.


Selain itu, Kapolres AKBP Rory  juga memberikan bingkisan parcel paket lebaran kepada para wartawan yang selama ini turut mendukung dalam mengekspos berbagai kegiatan Polres maupun Polsek setempat.




"Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian kita kepada rekan-rekan media yang turut membantu menyebarluaskan informasi serta mempererat tali silaturahmi.’’ Ungkapnya.


Ia berharap jalinan kerjasama tetap erat dan berkesinambungan dengan baik antara jajaran Personil Polres Mentawai dan awak media massa.


Dengan jalinan silaturahmi yang baik terutama pada jelang hari raya idul fitri ini, semoga para insan pers tetap semangat dalam menyajikan informasi yang positif.{Md}.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silahturami, Polres Mentawai Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

Terkini

iklan2

Iklan