Iklan

Uskup Mgr. Dr. Vitus Robianto Solichin Menghadiri Pembukaan Sidang MPL PGI Nasional 2024

Sabtu, 27 Januari 2024, Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T11:56:35Z

 Uskup Mgr. Dr. Vitus Robianto Solichin saat memimpin sidang Majelis Pekerja Lengkap -Persekutuan Gereja Gereja Indonesia (MPL-PGI) di GKPM PNIEL Desa Mapadegat, Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Jumat,26/01/2024 


SASARAINAFM.COM│ TUAPEJAT - Uskup Padang, Mgr. Dr. Vitus Robianto Solichin menghadiri Pembukaan sidang Majelis Pekerja Lengkap -Persekutuan Gereja Gereja Indonesia (MPL-PGI) di GKPM PNIEL Desa Mapadegat, Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Jumat,26/01/2024 


Pada kesempatan tersebut, Mgr. Dr. Vitus Robianto Solichin Uskup Padang Sumatera Barat mengucapkan selamat bersidang dengan harapan agar gereja-gereja terus bergandeng tangan mewujudkan keadilan, terutama di Mentawai, agar suara orang-orang Mentawai juga dapat didengar.


"atas nama Uskup Padang mewakili Konferensi Wali gereja Indonesia menyampaikan Kabar gembira dari Kerajaan Allah,dibumi Indonesia mengucapkan selamat dan memberikan dukungan sepenuhnya atas terselenggaranya persidangan ini,degan harapan gereja -gereja selalu bergandengan tangan, semangat untuk berjuang dan berkeadilan sosial dan kesejahteraan umat khusus umat dimentawai sering tidak didengar suaranya "ungkapnya.


Dalam kaitan dengan agenda Pemilu, Uskup juga meyerukan agar Pemilu harus kita kawal bersama memilih orang-orang yang baik untuk membangun bangsa ini. Indonesia masih memiliki masa depan  yang cerah tetapi harus berusaha mengatasi masalah besar saat ini yakni korupsi dan kemerosotan etika demokrasi. 


Uskup juga mengajak seluruh umat untuk berpartisipasi memberi hak suaranya di Pemilu untuk menentukan arah kebijakan nasib bangsa kita , semangat cinta tanah air seratus persen Indonesia.(kt)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Uskup Mgr. Dr. Vitus Robianto Solichin Menghadiri Pembukaan Sidang MPL PGI Nasional 2024

Terkini

iklan2

Iklan