Iklan

Peringati HUT Ke 24, Ketua Dharma Wanita Mentawai Ajak Menghayati Mars Dharma Wanita

Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T07:07:44Z

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Priscilia Martinus Dahlan berfoto bersama pengurus Dharma Wanita Kabupaten Kepulauan Mentawai.

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - Dalam rangka peringati HUT ke 24 tahun 2023, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar Lomba Paduan Suara lagu wajib Hymne Mars Dharma Wanita Persatuan. 


Lomba yang digelar di aula  pertemuan  Desa Sipora Jaya pada Rabu,(6/12/2023) itu diikuti oleh ibu-ibu kelompok Dharma Wanita Persatuan di setiap OPD lingkup pemkab Mentawai.


Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Priscilia Martinus Dahlan pada sambutan pembukaan lomba yang mengusung tema " Peran Strategis perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan" itu mengajak peserta lomba untuk ikut memaknai dn menghayati Mars Dharma Wanita yang diperlombakan pada lomba Paduan Suara.


" Pada Mars Dharma Wanita tersirat pesan-pesan motivasi untuk kita sebagai ibu-ibu istri aparatur sipil negara, yang perlu kita pahami," Ujar Priscilia


Pada sambutanya, Priscilia juga mengajak agar ibu-ibu yang tergabung dalam anggota Dharma Wanita, melalui lomba yang digelar dapat saling meningkatkan silaturahmi, menjaga kesehatan, dan dapat mengembangkan minat, bakat serta kreativitas anggota DWP di bidang seni.


" melalui kegiatan lomba ini, saya juga mengajak ibu-ibu untuk selalu mempererat silaturrahmi, membangun semangat persatuan,kekompakan, dan keselarasan dalam keberagaman bagi anggota," ujarnya.


Ia juga berharap kedepannya Anggota Dharma Wanita Persatuan dapat berkolaborasi lebih maju lagi dan selalu memberikan inovasi dan kreatifitasnya dalam membantu pembangunan di Kabupaten Kepulauan Mentawai ujarnya. (Fitri/kt)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Ke 24, Ketua Dharma Wanita Mentawai Ajak Menghayati Mars Dharma Wanita

Terkini

iklan2

Iklan