Iklan

PJ.Bupati Tegaskan Pembangunan SDN 06 Madobag Segera Rampung.

Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T16:17:26Z

Pj Bupati Fernando J Simanjuntak saat Monitoring Pembangunan Sekolah di SD N 06 Madobag Siberut Selatan


SASARAINAFM.COM | SIBERUT SELATAN
- Pj. Bupati Kepulauan Mentawai fernando J Simanjuntak  lakukan monitoring pembangunan  Gedung SD Negeri 06 Madobag Kecamatan Siberut Selatan,dalam rangka memastikan pekerjaan pembangunan sekolah berjalan dengan baik.Didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Oreste Sakeru  dan Konsultan Manajemen Kontruksi dan Kontraktor Pelaksana, Rabu ( 21/06/2023 )


"Dengan turun langsung seperti ini kita bisa mengarahkan bagaimana penanganan yang tepat sehingga pelaksanaan proyek tersebut berjalan efektif dan sesuai harapan," ungkap Pj. Bupati.



Pekerjaan Pembangunan SD Negeri 06 Madobag yang mana jangka waktu pelaksanaan 240 hari kalender dan masa pemeliharaan 180 hari kalender.Pj Bupati mengatakan proses pembangunan gedung SD ini harus diselesaikan tahun ini selesai sehingga proses belajar mengajar secepatnya bisa  terlaksana disini.





"Kasihan anak anak kita di daerah ini Pak Kadis, ini harus ditinjau terus sehinga proses pembangunan ini tidak molor sehinga selesai tepat waktu, Dengan kita turun langsung seperti ini kita bisa memberi masukan, sehingga proyek pembangunan SD ini berjalan efektif dan sesuai dengan harapan," tambah Pj Bupati


Setelah peninjauan pembangunan SD Negeri 06 Madobag, Pj Bupati yang juga  di dampingi Kepala Dinas PU  melanjutkan peninjauan pembangunan ruas jalan yang ada di Desa Madobag.



Bupati mengatakan dari nilai kontrak 18 miliar pekerjaan pemeliharaan penanganan long segment atau peningkatan rekonstrusi jalan dapat selesai sesuai kontrak lama pelaksanaan, sehingga akses ke dusun - dusun tidak sulit lagi dan perekonomian di daerah ini tumbuh dengan baik. {Pro / STR}


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ.Bupati Tegaskan Pembangunan SDN 06 Madobag Segera Rampung.

Terkini

iklan2

Iklan